-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Isnin, Jun 12, 2017

Lereng Anteng, Bandung sebuah tempat makan di atas bukit


lereng anteng bandung

Lereng Anteng, Bandung


Daerah punclut sudah lama terkenal sebagai salah satu pusat kuliner khas sunda dengan saung-saung pinggir tebing di Puncak Cimbuleuit. Kini ada tempat makan baru di Punclut yang berbeza, unik, dan sangat selesa. nama nya Lereng Anteng, Bandung


lereng anteng bandung
Dengan konsep panoramic coffee place, tempat ini berbeza dengan tempat makan di sekitar punclut. Lereng Anteng, diberi nama begitu kerana terletak di lereng Cimbuleuit dan anteng yang berasal dari bahasa sunda. Kata anteng ini bertujuan untuk membuat para pengunjung boleh menikmati dan betah dengan suasana di Cerun Anteng dengan nuansa Cimbuleuit yang sejuk dan tempat yang selesa.
lereng anteng bandung 
Lereng Anteng baru saja dibuka untuk umum sejak 1 Jun 2016. Pembinaannya sejak Februari 2016. menduduki luas sekitar 500m2, lereng Anteng bergaya dengan konsep yang sangat unik. Terbahagi menjadi beberapa bahagian tempat, iaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor.

Pemandangan Cantik di Atas Bukit


lereng anteng bandung
Outdoor berada di lereng tebing Pager Maneuh dilengkapi dengan kerusi-kerusi kayu dan 5 buah khemah transparant. Sedangkan semi outdoor, dengan pemandangan langsung bukit Punclut dilengkapi dengan meja-meja kayu dan bean bag lucu. Sedangkan indoor dilengkapi dengan bean bag dan khusus untuk no smoking area yang berdekatan dengan juruwang dan order place.
lereng anteng bandung

Lereng Anteng dibuka untuk umum setiap hari yang boleh menampung 75 s / d 80 orang sahaja. Untuk weekday, Cerun Anteng buka dari jam 08.00 s / d 22.00 WIB. Sedangkan weekend, Cerun Anteng buka dari jam 08.00 s / d 23.00 WIB.
lereng anteng bandung

Menu Makanan Lereng Anteng, Bandung


Menu yang ditawarkan disini berbeza-beza, tetapi lebih banyak menu makanan ringan dan kopi. Ada beberapa pilihan makanan berat tetapi tidak terlalu banyak. Kopi yang diadun Barista di Cerun Anteng semua kopi asli Nusantara. Untuk first comer, Wargi Bandung boleh cuba Pisang Goreng, Cireng Rujak, dan Kuih Cubit. Sedangkan minuman best seller di sini adalah pelbagai kopi khususnya Vietnam Drip. Harga untuk setiap menu makanan juga sangat berpatutan, jadi tak heran tempat yang belum genap dua bulan ini sudah seramai sekarang. Untuk Makanan harga mulai 8K s / d 30K, sedangkan range harga minuman 5K-26K.
Lereng Anteng hanya menerima tempahan bila diatas 30 pax dan sekurang-kurangnya harus H-7. Tempat ini sesuai sekali untuk mendapatkan spot foto cantik, khususnya di semi outdoor dengan bean bag dan menghadap ke perbukitan nan asri dan hijau ketika siang hari. 
lereng anteng bandung
Bahagian luar dengan khemah-khemah sangat epic bila foto saat malam hari yang langsung menghadap city light Bandung. Untuk sampai ke Cerun Anteng, Wargi Bandung hanya perlu mengikuti jalan menuju Cimbuleuit atau dari arah Dago dan menuju Punclut. Letaknya berada paling atas dan sejajar dengan saung-saung di sekitar Punclut.

Lereng Anteng

Jalan Baru Laksana Pagermaneuh, Punclut Bandung
Fasilitas: Parkiran, mushola & toilet
Instagram @lerenganteng
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq